Cara Meracik Umpan Jitu Mancing Ikan Untuk Harian atau Lomba, Umpan Paten Sederhana dan Murah Meriah.

8/19/2017

Harga Reel Golden Fish Gold Kingkong GK 20 30 50 Terbaru 2018

Harga reel pancing bervariasi sesuai dengan kualitas dan spesifikasi dan kelebihan atau kekurangan dari jenis reell dan merk yang di keluarkan dan dapat kita jumpai di toko penjual alat memancing. Banyak yang beranggapan harga alat memancing juga turut menentukan sukses atau tidaknya kegiatan memancing. yang jelas, semakin mahal sudah pasti semakin bagus.

Bagi para pemancing pemula yang mungkin merasa bingung menentukan mana yang bagus untuk di beli, jangan hawatir karena sekarang banyak toko yang menjual 1 set alat pancing yang sudah siap kita gunakan dengan kualitas yang sudah disesuaikan.

Banyak para pemancing merasa kebingungan untuk memilih reel yang paling nyaman dan enak digunakan, apalagi pemancing pemula yang memang belum banyak koleksi rell di lemari penyimpanan.

Berbeda dengan pemancing profesional yang memiliki modal yang cukup untuk memilih harga reel yang mahal dan pastinya dari segi manapun akan unggul di banding dengan reel yang harganya jauh terpaut dibawahnya.

Alasan mengapa pemancing mencari reel yang cocok untuk mereka gunakan adalah ingin mendapatkan rasa nyaman ketika digunakan, sebab salah satu faktor yang mendukung perolehan ikan yang banyak adalah rasa nyaman.

Ketika kita memancing dengan perasaan nyaman dan percaya diri, mudah-mudahan kita akan mendapatkan hasil tangkapan yang memuaskan karena konsentrasi kita tetap fokus.
Untuk sobat mancing mania, terutama pemancing pemula yang mencari informasi mengenai harga rell golden fis kingkong GK-xx seri, berikut ini adalah daftar harganya :

- Reel Golden Fish Kingkong GK 50 : Rp  240.000 s/d 295.000,-
- Reel Golden Fish Kingkong GK 30 : Rp  210.000 s/d 260.000,-
- Reel Golden Fish Kingkong GK 20 : Rp  200.000 s/d 230.000,-

Baca juga :
Harga Alat Pancing Terbaru

Demikianlah Harga Reel Golden Fish Gold Kingkong GK 20 30 50 terbaru yang perlu sobat ketahui. Semoga bermanfaat.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Reel Golden Fish Gold Kingkong GK 20 30 50 Terbaru 2018

0 komentar:

Posting Komentar